Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

3 Tips sukses Adsense Ala Master Adsense Terbaru 2016

Meneruskan Share teman, setelah diterima google adsense terkadang kita bingung kok pendapatannya belum meningkat juga, butuh update pengetahuan, berharap setelah di update pengetahuannya, bisa meningkat.

Berikut ini ada 3 Tips sukses Adsense Ala Master Adryan Fitra Terbaru 2016 yang saya dapatkan dari time line, akun Facebook adryan fitra.

Oh barangkali ada yang belum tahu siapa adryan fitra, yang masih ingat diingatan saya, ini satu-satunya orang Indonesia yang pernah dapat 1 milyar dari google adsense, (mungkin sekarang sudah berubah update lagi)  tidak hanya itu ini master juga bisa anda ketahui kesuksesannya, sering saya temui share video di youtube, nama adryan fitra sudah cukup populer di dunia maya.

Baca juga : Sudah Siapkah Blog Anda didaftarkan Google Adsense, Berikut Tips Berdasarkan Pengalaman

Pernah saya membuat blog dengan target keyword sewa mobil mewah, eh sudah muncul di google search website sewa mobil mewah adryan fitra.

Itulah sekilas saja, anda bisa googling kesuksesan sosok seorang adryan fitra. perkiraan saya sih blogger sudah banyak yang tahu.

Lanjut, apa tips dari sang master adsense ini untuk sukses, berikut Tips sukses Adsense itu.

1. Title
Usahakan judul Artikel yang Memancing orang untuk Click atau men share. Contoh : "Share Berita ini!! Bayi ini hanya memiliki satu Ginjal"

2. Konten
Makin mengharukan suatu konten makin buat orang ingin menshare berita tersebut dan mudah mendapatkan viral.

3. Traffic
Post ke group2 yg berpotensi mendapatkan konten Viral. Yang memiliki member banyak dan banyak klik yg datang di post sebelumnya.

Baca Juga : Masih juga ditolak google Adsense berikut alternatif penghasilan dari blog

Saya sendiri meski banyak tips banyak trik, susah praktekinnya terkendala dengan keterbatasan skill, ilmunya belum sampai kali ya, perlu banyak gembleng dan terus action, proses terus belajar.

Seperti contohnya tips adsense yang diberikan diatas, "usahakan judul artikel yang memancing orang untuk click" bagi pemula yang sepak terjang masih minim, bingung apa ya judulnya, terkadang materi buat menulis saja, masih belepotan he...

Proses, berawal dari mencoba, salah perbaiki, berulang salah perbaiki lagi, update pengetahuan, konsisten sampai pada akhirnya terlatih dan ahli di bidangnya, seperti halnya blogger yang belajar menulis, terus menulis berlatih, pada akhirnya pintar menulis. pintar membuat judul artikel yang memancing.

Tiga tips tersebut asli dari Adryan Fitra, ini Screenshotnya, saya tampilkan


Demikian share hari ini, mudah-mudahan dengan tips ini, penghasilan dari adsense anda meningkat. baca juga : Kelebihan Menggunakan iklan CPM dibanding Google Adsense dalam menghasilkan uang dari blog



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Tips sukses Adsense Ala Master Adsense Terbaru 2016

loading...