Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Kelebihan Menggunakan iklan CPM dibanding Google Adsense dalam menghasilkan uang dari blog

Langsung saja tanpa berbasa-basi lagi, untuk google adsense ini menitikberatkan pada kualitas, Jika sumber trafik mesin pencari google tinggi, kemudian mahir menulis, artikelnya banyak yang menjuarai dihalaman pertama google, pilihan tepat menurut saya adalah dalam menghasilkan uang dari blog melalui google adsense.

Kemudian menulis blog untuk adsense ini seperti terkekang (tiap orang beda), karena harus berkualitas, kenapa harus berkualitas, ya itu tadi kalau asal sulit mendapatkan posisi dihalaman pertama, paling fungsinya untuk memperkaya konten blog anda, misalnya anda membuat artikel pilar didalamnya diselipin "baca juga" untuk meningkatkan page view.



Dalam promosi juga seperti dibatasi, mau promosi link nanti ada yang tidak suka terus di boom klik, ini sebuah dilema, mau tinggi trafiknya kalau menggunakan cara-cara yang an organik membahayakan akun google adsensenya.

Baca juga : Masih juga ditolak google Adsense berikut alternatif penghasilan dari blog

Jadi sebagai publisher adsense yang bisa dilakukan hanya menulis artikel yang bagus dan berkualitas, unik kemudian tingkat persaingan rendah, konsisten dilakukan setiap harinya, dan berharap sumber trafik dari google meningkat. kemudian merahasiakan alamat websitenya, ada juga yang blogger yang tidak merahasiakan namun pernah terjadi dapat peringatan akun google adsense di baned selama 30 hari.

Itulah google adsense, dan kenapa lebih menggunakan iklan CPM dalam menghasilkan uang dari blog, berikut ulasannya

Jika ketrampilan menulis masih kategori pas-pasan masih suka bingung mau menulis apa, kemudian sumber trafiknya an organik, hasil dari promosi seperti blogwalking, promosi di media sosial saya lebih memilih iklan CPM untuk mengoptimasi menghasilkan uang dari blog.

Pendapat iklan CPM POP UP sebagian blogger tidak suka, beralasan menganggu pengunjung, membuat pengunjung tidak nyaman, tetapi kalau dikaitkan ngeblog ini juga butuh biaya akses internet, listrik dan sebagainya, menjadi pertimbangan kembali.

Baca juga : Hebat Benar dari BISNIS GRATISAN secara online dapat 200 juta

Saya sendiri memang tidak suka, tapi untuk blog download, karena seringkali apa yang di download tidak didapatkan karena membingungkan, begitu klik yang muncul iklan terus.

Bagi blog informasi, pengunjung mendapatkan informasi yang di cari di blog kita, kemudian ketika klik muncul iklan, yang terpenting menurut saya informasi yang pengunjung butuhkan / cari diperoleh.

Sekian hanya sebuah pendapat saja. simak juga Ini Beberapa Kesulitan Yang saya rasakan menjadi Publisher Adsense



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan Menggunakan iklan CPM dibanding Google Adsense dalam menghasilkan uang dari blog

loading...