Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Masih juga ditolak google Adsense berikut alternatif penghasilan dari blog

Sering baca curhatan di forum blogger kumpulan para blogger, disitu ada yang curhat punya blog bertrafik tinggi tapi di tolak terus ketika mendaftar menjadi publisher google adsense.


Menjadi publisher google adsense ini memang terbilang keren blogger hebat, karena sudah banyak yang mendapatkan penghasilan ratusan juta dari blog yang dipasangi iklan google adsense.

Tapi sebagian ada juga yang penghasilannya tipis sudah berbulan-bulan tapi belum gajian juga dari google adsense, kalau orang membahasnya di grup belum pecah telur.

Bagi yang ditolak terus, jangan menyerah terus semangat mencoba, tapi di ingat mencoba terus harus anda perubahan lebih baik, maksudnya hari ini ditolak, blognya diperbaiki, setelah itu daftar lagi, kalau di tolak lagi perbaiki lagi, sampai diterima, pendapat saya sih kalau ditolak terus mending buat blog baru lagi dari awal lagi dan isi artikel yang bagus berkualitas dan unik.


Jika masih sulit juga, mungkin rezeki anda bukan dengan menjadi publisher adsense, cari peluang penghasilan dari blog lainnya, banyak kok, salah satu informasi terbaru yang saya temukan yaitu menghasilkan uang dari blog menjadi publisher POP TM.

POP TM konsep publisher iklan berbasis iklan pop up, tidak ada syarat yang menyulitkan, blog bertrafik kecil pun bisa mengikuti atau menjalan peluang ini.

Caranya daftar di halaman ini atau klik www.poptm.com, seperti pada umumnya isi form, cek email verifikasi, masukan web atau blog, ambil kode iklannya, pasang di blog, dan mulai datangkan pengunjung, untuk mengalirkan dollar sedikit demi sedikit ke blog anda.


Bisnis ini terbilang baru, tapi sudah terbukti membayar, berikut ada bukti pembayaran terbaru 14 April 2016

Bukti pembayaran POP TM, klik untuk memperbesar
Ngeblog ini membutuhkan biaya internet, jadi jangan karena ditolak google adsense, tidak semangat ngeblog, masih banyak peluang bisnis dari internet yang bisa anda jalankan.

Sekian, mudah-mudahan membantu, selamat mencoba, simak juga Hebat Benar dari BISNIS GRATISAN secara online dapat 200 juta



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masih juga ditolak google Adsense berikut alternatif penghasilan dari blog

loading...