Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Pengalaman Kenapa kucing mengeong terus

Kenapa kucing mengeong terus tidak seperti biasanya kucing dalam rumah, mengeong terus, dari perhatian saya satu minggu dirumah baik-baik saja, kemudian kucing inginnya keluar, karena takut hilang setiap mau keluar dicegah masukan kandang.

Beberapa kali dicegah buat keluar rumah, kucing jadi suka mengeong terus membuat berisik saja, bertanya-tanya kenapa kucing mengeong terus, ada dua dari pengamatan saya, yaitu kucing ingin keluar rumah kedua kelihatannya sedang birahi, mengeong terus untuk mencari perhatian.

Coba gali informasi lainnya dari sumber yang saya dapatkan kucingfelin.com ternyata ada kemiripan juga dengan tebakan saya diatas, berikut kutipannya kenapa kucing mengeong terus.

1. Sedang dalam masa birahi
Seekor kucing betina berumur lima atau enam bulan apabila tiba tiba mengeong tiada henti kemungkinan sedang dalam masa birahi dan sedang mencari jodohnya. Suara mengeong dari kucing yang sedang birahi memang terdengar memilukan dan terdengar serupa dengan suara kucing yang sedang kesakitan. Kucing seperti ini biasanya bertingkah laku manja dan akan menggoyang goyangkan tubuhnya jikalau dielus pantatnya. Tentu saja hal ini tidak berlaku bagi kucing betina yang sudah di sterilisasi.

2. Merasa kesepian atau bosan
Kucing tunggal yang merasa dekat dengan orang yang merawatnya bisa merasa kesepian ketika ditinggal pergi atau bahkan ketika ditinggal tidur. Dia akan mengeong terus sampai diperhatikan atau sampai mengalami kelelahan.

Sekian ulasan seputar kucing hari ini, mudah-mudahan membantu anda yang sedang bermasalah dengan hewan peliharaan kucing anda.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman Kenapa kucing mengeong terus

loading...