Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Saran buat pemula sekali yang ingin menghasilkan uang dari blog

Hanya sebuah pendapat saja, bukan bermaksud menggurui, saya share tentang Saran buat pemula sekali yang ingin menghasilkan uang dari blog, karena seringnya lihat di forum ada yang bertanya, sangat mendasar sekali, karena saking mendasarkan terkadang ada yang mau menjawab pertanyaan tersebut.


Maka dari itu saya berpendapat memberikan Saran buat pemula sekali yang ingin menghasilkan uang dari blog.

Dari tidak tahu tentang blog kemudian menjadi blogger membuat blog ini dibutuhkan pemahaman yang bagus, salah pemahaman bisa jadi sukses anda menjadi lama, karena gagal perbaiki berulang-ulang terus sampai akhirnya cara yang benar.

Berikut Saran buat pemula sekali yang ingin menghasilkan uang dari blog

1. Sering-seringlah melakukan googling dengan masalah yang anda ketahui, baca kalau kurang paham benar baca di blog lain, referensi lain, tiap blogger memiliki gaya penulisannya yang berbeda-beda ada yang bahasanya santai ringan mudah dipahami, ada yang bahasanya formal, bertele-tele sehingga membuat bingung dan jenis tulisan lainnya, cari blog yang mengulas dengan bahasa yang anda pahami.

2. Beli ebook dari blogger terkenal yang sudah berpengalaman, berpengalaman disini memang sudah merasakan hasil besar misal sampai 600 juta dari blog, saya sendiri meski sudah belajar 4 tahun juga membelinya, karena memang penasaran cara saya otodidak, saya ngepasin saja apakah cara yang dilakukan master ini sudah sesuai dengan yang saya lakukan.

3. Sering-sering baca di blog yang memiliki topik blog dan reputasi yang bagus, maksudnya blog ini sering direkomendasikan orang buat belajar ngeblog.

Berikut link-link referensi semoga bisa belajar ngeblog bagi yang baru belajar, mudah-mudahan tidak salah arah cepat paham dan cepat sukses. berikut dua blog yang saya rekomendasikan

1. Blog pertama ini dengan bahasa yang cukup mudah dipahami setiap ulasannya detail panjang tapi mudah di pahami, itu pendapat saya untuk selengkapnya klik disini

2. Blog kedua ini blogger yang cukup sukses penghasilan dari blognya luar biasa, selengkapnya klik disini

Semoga bermanfaat






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saran buat pemula sekali yang ingin menghasilkan uang dari blog

loading...