Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Tips untuk lulusan sarjana teknologi informasi dalam mencari pekerjaan

Lulusan teknologi informasi menurut saya terdapat kelebihannya, salah satunya dalam pencermatan saya adalah mereka bisa memilih berwirausaha misalnya dengan membuka jasa service hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, misalnya ada perusahaan yang membutuhkan sistem atau program, ini sebuah peluangnya. namun seringkali karena keterbatasan sepertinya misalnya kurangnya ilmu marketing, jiwa dalam dirinya tidak ada jiwa berwira usaha, ingin menjadi pegawai, jadi mau tidak mau harus mencari lowongan pekerjaan.

Lowongan pekerjaan ini khususnya untuk lulusan teknologi informasi juga bisa jadi sulit ditemukan, kebanyakan marketing, akuntansi, namun dalam perkembangannya teknologi ini memilik peranan, dan perusahaan pun mulai bahkan sudah menggunakan teknologi informasi untuk pengembangan perusahaannya.

Dari perhatian saya sudah banyak lowongan perusahaan yang khusus menangani IT, bagi anda lulusan teknologi informasi, berikut ada referensi situs yang memberikan informasi berbagai posisi dengan latar belakang pendidikan lulusan teknologi informasi.

Jadi Tips untuk lulusan sarjana teknologi informasi dalam mencari pekerjaan adalah bergabung disitus yang khusus menyediakan informasi seputar IT dari lowongan kerja sampai sertifikasi.

Situs tersebut ulasannya ada disini Lowongan Kerja IT LSP Telematika ada Ratusan Posisi Untuk IT

Untuk bisa mengakses, anda harus registrasi terlebih dahulu, masukan database identitas diri anda, serta kompeten anda dibidang teknologi informasi.

Sekian informasi dari saya, mudah-mudahan bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips untuk lulusan sarjana teknologi informasi dalam mencari pekerjaan

loading...