Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Gambar mewarnai tokoh kartun yang digemari anak-anak

Usia antara 4- 6 tahun ini anak lagi suka-sukanya mewarnai, itu yang saya cermati dari anak saya sendiri, bahkan pensil warna crayon ini seperti beli jajan, kalau tidak hilang patah kemudian berserakan dan hilang, kemudian minta di belikan lagi.




Kalau tidak mewarnai ini si anak protes katanya "aku ngapain dirumah" dari pada seperti itu ya sudah saya kasih gambar mewarnai kesukaannya toko kartun. seringkali jadi lupa bermain, didalam rumah sibuk mewarnai.

Toko kartun yang disenangi karena anak perempuan, seperti frozen barbie, cinderella.

Untungnya ada printer dan komputer akses internet jadi bisa saya download gambarnya di internet kemudian di cetak dan siap untuk diwarnai anak. praktis dan lebih hemat, bisa memberikan kepada anak perlembar, karena biasanya dalam mewarnai satu belum selesai diwarnai semua, sudah berpindah halaman, kalau ngeprint sendiri bisa diatur kasihkan satu lembar dahulu.

Sewaktu-waktu dibutuhkan saya simpan kumpulan mewarnai tokoh kartun yang digemari anak di dalam hardisk.

Bagi sobat yang membutuhkan gambar mewarnai tokoh kartun berikut link downloadnya disini selengkapnya download kumpulan gambar mewarnai

Beberapa koleksi gambar mewarnainya antara lain : doraemon, boiboy, frozen, hello kitty, upin-ipin dan lainnya.

Sekian sharing ini mudah-mudahan ada menfaatnya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar mewarnai tokoh kartun yang digemari anak-anak

loading...