Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Memulai menjadi blogger yang menghasilkan uang

Sebuah opini dari saya bagaimana menjadi blogger yang menghasilkan uang apa yang harus dilakukan, berikut beberapa diantaranya yaitu :

1. Menjadi blogger sangat mendukung sekali kalau memiliki hobby menulis dari hati, jadi memang tulus suka menulis, ini sangat bagus sekali bagi seorang blogger, meski blognya belum menghasilkan tetap senang menulis, konsisten. blogger seperti ini justru blognya akan berkembang dengan sendirinya, dan biasanya akan datang penawaran dari advertiser, jadi uang datang sendiri karena masuknya penawaran-penawaran.

2. Jika tidak suka menulis tapi mau belajar bisa menulis, karena termotivasi ingin menghasilkan uang dari blog, ini juga tidak masalah asal mau konsisten dan sabar, saya sendiri juga termasuk yang nomor dua ini awalnya tidak suka menulis, terus belajar, awalnya tidak suka, menulis sekarang menjadi hobby, itu muncul karena menulis ini banyak manfaat yang saya rasakan.

3. Blogger yang menghasilkan uang ini fokusnya trafik blog, dan trafik blog ramai jika konten blog bagus dan promosi blog terus dilakukan. jadi konten blog dan promosi menjadi hal penting dalam membangun blog yang menghasilkan uang.

Demikian sharing singkat semoga bermanfaat, simak juga referensi lainnya Belajar ngeblog yang menghasilkan uang untuk Pemula 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memulai menjadi blogger yang menghasilkan uang

loading...