Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Ini Beberapa Kesulitan Yang saya rasakan menjadi Publisher Adsense

Menjadi Publisher Adsense ini memang membanggakan, ini bisa juga dijadikan parameter, seorang blogger yang sudah diterima menjadi publisher adsense berarti blogger ini sudah hebat, senior, master, bagus blog dan tulisannya. karena kita tahu syarat dan ketentuan menjadi publisher google adsense ini tidak mudah, namun di balik kesulitan tersebut mengantarkan blogger mendapatkan penghasilan dari blog berjuta-juta itu bagi yang sudah tahu ilmunya tentunya. yang masih pemula berbulan-bulan belum pecah telor.

Setiap mau cek earning google adsense, muncul senyum wanita ini


Dengan adanya orang yang berbagi cerita mendapatkan penghasilan dari google adsense sampai ratusan juta, pantas saja menjadi publisher adsense ini menjadi pilihan utama seseorang mengoptimasi blognya agar memberikan penghasilan tambahan.

Baca juga : Masih juga ditolak google Adsense berikut alternatif penghasilan dari blog

Tapi tahukah anda, menjadi publisher google adsense yang menghasilkan ratusan juta ini tidak hanya mengandalkan kerja keras saja, tetapi kerja cerdas. Ini Beberapa Kesulitan Yang saya rasakan menjadi Publisher Adsense

1. Dari pengalaman saya, peningkatkan hasil dari google adsense ini jika postingan blog berada dihalaman pertama google, ini pernah saya alami secara tidak sengaja, artikel saya yang baru posting bertahan beberapa hari dipuncak halaman pertama google hasilnya klik iklan meningkat tajam, tetapi itu hanya sesaat, begitu turun posisinya, penghasilannya seperti biasa.

Sulitnya adalah mendapatkan postingan blog dihalaman pertama, bersaing dengan ribuan blogger, dimana dari banyaknya blogger tersebut terdapat seorang yang memiliki skill menulis lebih bagus, berkualitas. memiliki penagalaman analisa SEO yang bagus, bagi pemula sangatlah berat, hanya mengandalkan keuntungan seperti yang saya ceritakan tadi. proses belajar masih panjang.

2. Menjadi publisher ini harus cerdas, memilah mana kata kunci yang masih ada peluang, mencari celah, cari kata kunci dengan persaingan yang masih rendah tujuannya tentu saja peluangnya lebih besar untuk mendapatkan posisi dihalaman pertama google.

Cara yang dilakukan biasanya yaitu dengan riset kata kunci,  banyak yang cari tapi persaingannya masih rendah, setelah menemukan kata kunci tersebut, blogger ini harus pintar yaitu cari materi kemudian mengolahnya menjadi artikel, jika ada modal menggunakan jasa penulis untuk menulis kata kunci hasil riset tersebut.

Jadi bagi pemula seperti saya hanya untung-untungan, hanya bisa menulis dan menulis update setiap hari, mau cari celah bingung mau ngapain pengalaman masih minim.

Meski demikian ada kok yang sukses, meski hanya menulis dan update setiap hari blognya perlahan berkembang dan trafiknya tinggi, tapi itu membutuhkan waktu bertahun-tahun, jadi bagi pemula newbi mau tidak mau harus sabar.

Baca juga : Hebat Benar dari BISNIS GRATISAN secara online dapat 200 juta

Beda dengan mereka yang cerdas, mereka mahir cari kata kunci yang tepat, punya teknik SEO yang sudah berpengalaman, ditambah lagi skill menulis yang profesional, apapun topiknya bisa menulis dengan bagus, kalau ada kesulitan menggunakan jasa penulis yang sudah profesional, mampu membayar penulis-penulis yang handal.

Kemudian ada lagi yang menggunakan blog english, dimana CPC nya jauh lebih besar 10 kali lipatnya. semakin melambung tinggi penghasilan dari google adsense.

Wah kalau mengukur saya sendiri, pokoknya bagi pemula ini proses belajarnya masih panjang, merasakan lelahnya berjuang lewat blog.

Demikian cerita dan pemahaman tentang google adsense dari saya ? saya rasa berbeda dengan anda,

Bagaimana dengan cerita anda ?

Yang sudah gajian tiap bulan dari google adsense, bagi tipsnya dengan detail dong, apa yang dilakukan setiap hari dengan blognya, di kolom komentar ya, terimakasih



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Beberapa Kesulitan Yang saya rasakan menjadi Publisher Adsense

loading...