Yang Baru Tahu Di Catet dan Dibagikan Di Blog General ini

Cara Modifikasi Iklan Google Adsense agar layar penuh tetapi tetap responsive di Handphone

Cerita Pengalaman, ingin jenis iklan adsense seperti di blog portal uang, blog maxmanroe, blog juragan cipir yaitu tampilan di dekstop bisa penuh tetapi ketika di lihat dari handphone menyeseuaikan sendiri, responsive, kalau biasanya yang pernah saya lakukan misal jenis iklannya besar, dilihat dari hp terlihat setengah, jadi ga enak banget di pandang.

Ada yang menyarankan menggunakan jenis iklan responsive, memang benar di hp responsive tapi di dekstop kecil, tidak sesuai yang di inginkan saya.

Baca juga : Ini Beberapa Kesulitan Yang saya rasakan menjadi Publisher Adsense

Untuk berhasil menampilkan blog yang saya sebutkan diatas, saya coba mencoba otak-atik coding dua hari baru berhasil, baca beberapa artikel tentang cara memodifikasi iklan, saya praktekin belum berhasil juga, ternyata ada sedikit yang salah, hasilnya juga salah, harus-benar-benar teliti script htmlnya.

Ada 3 artikel yang saya jadikan pedoman dan hasilnya baru berhasil, saya baca berulang-ulang ternyata ada yang diganti dari formatnya yaitu retanguler, vertical iklan baru bisa tampil besar di dekstop namun tetap responsive dilihat dari handphone.

Baca juga : Cara meningkatkan pendapatan google adsense

Berikut tampilan iklan adsense yang sudah di modifikasi bisa tampil penuh di dekstop tetapi tetap responsive di handphone


untuk contoh berikut tampilan iklan di blog portal uang, iklan google penuh layar
tetapi ketika lihat di handphone menyesuaikan


Filling saya menggunakan iklan jenis ini kelihatanya CTRnya bagus, jadi coba eksperimen dalam satu dua hari ini sih turun, tapi lihat nanti dalam sebulan, pernah dengar efeknya kelihatan setelah satu bulan.

Karena sudah ada beberapa artikel yang mengulas panduannya dengan jelas dan detail berikut saya referensikan saja artikel yang mengulas Cara Modifikasi Iklan Google Adsense agar layar penuh tetapi tetap responsive di Handphone


1. Modifikasi Ukuran Iklan Adsense Menjadi Besar Sesuai Layar Dan Responsive link  http://bit.ly/1ruJKcp

2. Bisakah Kita Memodifikasi Iklan Responsive Google Adsense link http://bit.ly/26To0HD

3. Cara Mengatur Ukuran Iklan Adsense Sesuai Layar http://bit.ly/1rUrHwJ


Mudah-mudahan bermanfaat



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Modifikasi Iklan Google Adsense agar layar penuh tetapi tetap responsive di Handphone

loading...